Pahlawan Makeup Unsung: Dolce & Gabbana Desert Quad

Posted On
Posted By wghep

mengenakan Dolce & Gabbana Desert Quad di tutup dan melamun tentang Saustulen …
Itu cukup panas untuk menggoreng telur di trotoar.

Begitulah seberapa panasnya di Davis, California, tempat saya pergi ke sekolah. Aku tidak percaya aku akan pergi jogging di tengah hari saat itu pada puncak musim panas. Ini akan berada di luar 110 derajat, dengan gelombang panas berdesir dari trotoar dan burung nasar yang berputar-putar, dan akan ada, jogging roti yang mengukus di antara kelas.

IKLAN

Di bagian California Central Valley, itu semakin panas daripada Death Valley. Aku serius. Secara keseluruhan petak negara pada dasarnya berubah menjadi padang pasir setiap musim panas, yang mengingatkan saya …

Saya telah menyukai quad eyeshadow Dolce & Gabbana di gurun ($ 60) yang pernah karena saya mulai memakainya dan pada tahun 2010, tetapi saya baru-baru ini jatuh beyonce-crazy-in-love dengannya.

Saya menemukan bahwa saya membawanya bersama saya pada semua perjalanan saya musim panas ini. Saya benar-benar tidak meninggalkan rumah tanpa itu, dan saya pikir Mattes memiliki segalanya untuk menyelesaikannya.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Quad eyeshadow Dolce & Gabbana di gurun ($ 60)
Ada tiga dari mereka di quad – krem, cokelat keemasan dan cokelat cokelat gelap, yang semuanya adalah Ish Freakin – serta naungan emas yang layak dipukul, yang akan kita kunjungi Semenit.

Seperti yang saya yakin saya telah membahas (beberapa kali) musim panas ini, saya dan eyeshadows matte seperti ini akhir-akhir ini (mereka sangat baik dengan garis-garis halus saya!). Saya juga telah menyelam penuh ke dalam kebangkitan riasan 90-an saat ini, dan telah mengenakan banyak mattes, terutama Dolce & Gabbana, yang saya pikir beberapa yang paling mudah, banyak yang memaafkan high-end.

Pertama, nol fallout. Ketika saya memakai bayangan ini, saya tidak melihat apa pun. Sama sekali. Jadi itu satu hal. Kedua, mereka lebih ringan dari sutra, jadi mereka tidak terlihat atau merasa seperti lipatan kecil di tutupku. Dan ketiga, mereka tidak terlihat kering atau datar, tidak seperti banyak mattes lainnya.

Dengan primer, bayangan ini berlangsung 10-11 jam pada saya, dan mereka berbaur seperti suhu kamar, mentega penuh lemak.

Mmmm, mentega …

Tidak, serius. Bahkan ketika saya benar-benar non-fungsional hal pertama di pagi hari, yaitu sekitar 99,9% dari pagi saya, saya tahu saya bisa mendapatkan quad ini dan melakukan tampilan mata klasik Quickie yang didefinisikan tanpa harus mendedikasikan terlalu banyak neuron untuk dicampur.

Seri Pahlawan Unggas yang berjalan lama menampilkan beberapa produk koleksi permanen favorit saya dari berbagai merek pesona yang bertubuh.

Sebagian besar waktu ketika saya menggunakan ini, saya akan menyapu cokelat keemasan di lipatan, memadukan cokelat cokelat di sudut luar, menggosok krem ​​pada tulang dan tutupnya cokelat, dan menambahkan sentuhan emas di sudut dalam – Anda tahu, untuk memecah mattes dan mencerahkan mata.

Jadi, naungan emas itu? Bom. Ini memiliki kemilau halus untuk itu, tetapi tidak terlalu dingin. Misalnya, itu tidak ada di dekat kilau bersinar tinggi, sehingga Anda bisa mendapatkan cahaya lembut yang mirip dengan bubuk wajah ambient jam pasir – hanya refleksi halus di mana Anda menempatkannya. Tidak ada yang terlalu di wajah Anda, seperti “Haaay Gurl, Haaay!”

Bahkan jika Anda biasanya menghindari mengenakan kilau di tutup Anda, saya pikir Anda mungkin menyukai emas ini, untuk Reals.

Riasan tambahan dalam campuran ini: lipstik Dolce & Gabbana di Scarlett (Bibir) dan Blush di Rosebud (pipi); Guerlain Teracotta 4 musim di berambut cokelat (di bawah tulang pipi), bubuk ambient jam pasir di radiasi (tulang pipi atas, jembatan hidung dan busur cupid); MAC SMolder Eye Kohl (garis air) dan 34 lash (bulu mata palsu); dan pena Chanel Ecriture de Chanel eyeliner di Noir (garis bulu mata bagian atas)
Dan ketika saya merasa ingin membalikkan segalanya, saya akan menambahkan black liner, bulu mata palsu dan bibir merah, seperti yang saya lakukan di sini untuk foto-foto ini. Easy-Peasy, klasik chic.

Antara quad ini dan quad berasap (favorit saya dari garis), tutup saya telah lovin ‘Dolce & Gabbana akhir-akhir ini.

IKLAN

Anda dapat menemukan quad quad senyum $ 60 sekarang di Counter Dolce & Gabbana, Sephora dan Online.

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

leave a Comment