Roundup reguler: artikel yang mungkin Anda lewatkan

Posted On
Posted By wghep

hanya catatan cepat untuk menyatakan hai. Mudah-mudahan, saya berada di kaki terakhir teluk ke Breakers Race di San Francisco ideal sekarang (saya menyusun tadi malam ini) dan juga masih tidur di rumah atau pingsan di jalan kota dari kelelahan.

(Saya jauh lebih baik tidak tertidur … Jika saya, saya sangat menyesal, Marisol!)

IKLAN

Bit o ‘banding dari sepanjang jalan …

Salah satu superhero saya yang disukai adalah mendapatkan boot! – Boot ulang. Saya harap para pembuat film memakukannya, serta berbicara tentang paku, OPI tidak diragukan lagi bersenang-senang menamai warna-warna dalam koleksi spider-man baru mereka yang luar biasa – paku serta noms

Wow, seseorang mungkin mendapatkan empat dari $ 4 Bayi Bayi Maybelline ini untuk biaya Suntint Mac tunggal (dan mereka juga lebih baik) – Rambling akhir pekan saya

Merayakan Donna Musim Panas Disko Ratu Momen – New York Magazine

Dan untuk setiap individu yang membutuhkan / ingin bekerja dari jalan (I.E. A Road Warrior) …

Ketika kekuatan padam pada hari Kamis, saya bangun di kantor saya di rumah penerbitan foto untuk posting, serta saya baru saja menyelesaikan foto ketika seluruh lokasi menjadi gelap, lampu, komputer, setiap jam di rumah. Saya belum menulis apa pun, namun saya mengamati bahwa ponsel saya masih memiliki kekuatan …

Saya terus ingat melihat seseorang di kedai kopi memanfaatkan keyboard nirkabel Apple iMac rutin untuk mengetik langsung ke iPhone mereka. Mempertimbangkan bahwa keduanya memiliki Bluetooth, Anda dapat memasangkan keyboard ke telepon (atau iPad). Untuk blogger, atau individu siapa pun yang perlu / ingin membuat catatan atau menulis email yang berkepanjangan, itu adalah kombinasi perjalanan yang hebat. Semua jenis keyboard Bluetooth harus berfungsi. Cukup selipkan keyboard, jika itu cukup sedikit, ke dalam tas besar atau tas buku Anda ketika Anda pergi ke jalan.

Gagasan prajurit jalan lain untuk orang-orang yang membutuhkan akses ke akses ke web saat mereka bepergian, atau dalam kasus saya, menginginkan koneksi web fallback untuk pemadaman listrik di rumah, ada hotspot nirkabel Verizon Mifi Jetpack 4G. Mereka tentang ukuran ponsel serta bekerja seperti router nirkabel Anda di rumah, membiarkan Anda menjelajahi web di ponsel atau komputer Anda melalui koneksi WiFi, kecuali memanfaatkan penyedia seperti Verizon, Sprint atau AT & T.

Dengan yang prabayar, Anda tidak berada di bawah kontrak, serta Anda hanya membayar untuk bulan-bulan yang Anda gunakan. Oh, serta koneksi jauh lebih aman daripada hotspot WiFi gratis di lokasi umum seperti kedai kopi serta toko buku, di mana dimungkinkan untuk mengambil kata sandi Anda di atas udara.

Hanya beberapa aplikasi iPhone saya yang disukai akhir-akhir ini, serta saya harap Anda berbagi favorit Anda juga (tolong lakukan!): Aplikasi iOS Kindle (gratis; Amazon.com hanya membuatnya sangat mudah untuk mendapatkan buku serta mendapatkannya Di ponsel saya), kamus (gratis; sejauh ini aplikasi kamus / thesaurus pilihan saya di iPhone), ap stylybook (itu mahal pada $ 24,99, namun jika Anda terbiasa dengan styebook print ap dan juga suka menulis, itu adalah Alat penting), WordPress untuk iOS (aplikasi yang saya gunakan untuk blog dari jarak jauh) serta aplikasi Netflix (gratis; juga ditawarkan untuk ponsel Android; membutuhkan $ 7,99 / bulan berlangganan Netflix).

Tentang aplikasi Netflix, jangan beri tahu individu yang saya katakan :), namun mungkin untuk berbagi satu keanggotaan antara dua rumah tangga yang berbeda, selama mereka memanfaatkan akun login Netflix yang sama persis (SHH …).

Bibir Luxe Dior Addict Lip Balm di Crystal Coral

Chanel peche cuivre le crayon khol pensil mata intens

Negara Hi ke Mac Hei, Sailor! Lipglasses.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Mac Hei, Sailor! Koleksi foto serta swatch

Dior Addict Ultra Gloss Lusters Cahaya di Bibir

Neon assist paku melakukan hal yang cerah

Crushes saya saat ini dari Sephora

IKLAN

Lihat Mac Hei, Sailor! Blushes.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

leave a Comment