Shiseido Sheer dan Yayasan Terbaik (& Perbandingan dengan fondasi fluida lainnya)

Posted On
Posted By wghep

Saya suka Shiseido Sheer dan Yayasan Terbaik SPF 18 – $ 39 untuk 30ml (department store) – Ini adalah fondasi sehari-hari yang optimal. Saya bergantian antara krim ini dan BB untuk hari kerja normal ketika saya tidak perlu cakupan tinggi atau fondasi yang sangat lama dipakai.

Pertama, kemasannya – sangat kompak dan ramping dalam botol plastik yang ringan tapi kuat. Saya suka membawa ini untuk bepergian. Ada nosel untuk mengeluarkan produk dan itu tidak bocor di mana-mana.

KIRI KIRI, DIBAYAR KANAN.
Yayasan itu sendiri adalah cairan berair, yang perlu diguncang sebelum digunakan, tetapi menggunakan jumlah cakupan yang sangat terhormat. Saya dapat mengkategorikan ini antara cakupan cahaya dan menengah, dan dapat dibangun jika saya ingin menerapkan lapisan tambahan ke area tertentu untuk cakupan lebih banyak. Naungan yang saya miliki – I20 Light Ivory – adalah pertandingan mati untuk skintone saya (sekitar Mac NC25). Karena sifat berair dari yayasan ini, saya menerapkan ini dengan jari-jari saya dan dapat mencapai aplikasi bebas streak dengan mudah. Yayasan memiliki finish satin yang lembut, bukan embun tetapi bukan matte datar.

Satu negatif tentang Shiseido Sheer dan Yayasan Terbaik adalah yang terdiri dari alkohol dalam formula, dalam bentuk alkohol DENAT – itu adalah item ke-5 pada daftar bahan. Ini mungkin mengganggu beberapa orang tetapi tidak pernah mengganggu kulit saya (ada sedikit perselisihan tentang topik ini secara online).

Apa yang saya senang dengan adalah seberapa terjangkau yayasan ini – $ 39 untuk 30ml tidak terlalu mahal ketika saya membandingkan kualitas dengan fondasi department store lainnya. Ada sejumlah cahaya ke cakupan cahaya hingga menengah, fondasi fluida di pasaran, beberapa di antaranya telah saya gunakan:

Chanel Vitalumière Aqua tidak diperlihatkan $ 50 untuk 30ml – mungkin salah satu yang paling awal digunakan dalam Fluid Type Foundation adalah Chanel Pro Lumière (sekarang dihentikan), yang merupakan pendahulu Vitamumière Aqua. Saya hanya pernah memeriksa ini di toko dan rasanya enak, tapi itu terlalu wangi, dan mahal.

Mac Face & Body $ 32 untuk 50ml – Saya senang dalam hal ini untuk akhir pekan atau hari-hari kasual ketika saya ingin terlihat seperti saya tidak mengenakan fondasi apa pun – itu adalah cakupan yang sangat tipis tetapi dipakai dengan baik sepanjang hari seperti yang diindikasikan Gosok tahan saat diterapkan ke tubuh (populer untuk pertunjukan landasan).

Laura Mercier Fluida Sempurna Fluide Tidak Ditampilkan $ 59 untuk 30ml – Saya memeriksa ini di Sephora dan tidak bisa untuk kehidupan saya menemukan pertandingan warna yang sesuai bahkan dengan 24 nuansa untuk dipilih. Pilihan warna semuanya tampak seperti kartun skintones – terlalu peach, terlalu kuning – pemilihan naungan yang sangat aneh. Dan tabung yang berantakan, bocor benar-benar mematikan saya. Mengapa ini jauh lebih mahal daripada Chanel?

ESTEE LAUDER Tidak terdeteksi cairan $ 44 untuk 30ml – Saya menyukai ini tetapi telah membuat keputusan untuk berhenti menggunakannya (meskipun masih setengah penuh). Naungan yang saya miliki, 2CN1 Murni Beige, terlalu gelap dan oranye pada saya. Juga, fondasi berbau agak seperti cat. Yayasan ini adalah alkohol gratis sehingga mungkin merupakan pilihan yang baik untuk beberapa orang.

L’Oreal Magic Nude Liquid Powder – di ujung apotek dari spektrum harga, yang satu ini layak. Saya memilikinya dalam 318 buff alami dan juga terlalu gelap bagi saya. Ini memiliki cakupan Sheerer dibandingkan dengan Shiseido, dan kekuatan abadi juga tidak baik. Ketika yayasan ini diluncurkan, itu dimaksudkan untuk menjadi dupe untuk Yayasan Giorgio Armani Maestro (daftar bahan hampir identik). Maybelline Dream Wonder Liquid Touch juga pada dasarnya hal yang sama dalam paket yang berbeda – Apakah Anda tahu bahwa L’Oreal memiliki Armani dan Maybelline? Ya.

Saya senang di Shiseido Sheer dan Yayasan Terbaik sehingga saya sudah memiliki cadangan di simpanan saya, siap untuk pergi ketika botol saya saat ini habis.

Kotak dan daftar bahan.
Pro:
S pertandingan naungan terbaik untuk saya (dan banyak pilihan warna)
Aplikasi mudah (jari)
S Ringan, seperti kulit seperti kulit
S tidak menyebabkan breakout (pada saya)
Faktor perlindungan matahari terhormat
kemasan kompak, fungsional
Harga terjangkau untuk pondasi department store

Cons:
s terdiri dari alkohol

STAFS LEBIH BANYAK: 9/10

Bagikan ini:
Membagikan

Klik untuk mengirim email ini ke PAL (Buka di jendela baru)
Klik untuk berbagi di Pinterest (terbuka di jendela baru)

Klik untuk berbagi di Twitter (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi pada tumblr (terbuka di jendela baru)

Klik untuk berbagi pada reddit (terbuka di jendela baru)

Seperti ini:
Seperti Memuat …

Terkait

Metode aplikasi pondasi (+ alat) Sudah menyenangkan membaca artikel liburan meriah setiap orang tetapi tahun ini saya sepertinya tidak memiliki apa pun Natal-y untuk berkontribusi. Saya merasa seperti telah membahas semua topik Natal di masa lalu – jika Anda menginginkan beberapa artikel meriah dari saya, baca melalui artikel blogmas saya dari …
20 Desember 2017in “Kecantikan”

Superstay Maybelline Yayasan Kulit Lebih Baik Tahun ini, ketika saya meminta ide untuk apa yang harus ditebus selama optiAcara Penukaran Poin Mum, Superstay Maybelline Yayasan Kulit Lebih Baik adalah rekomendasi oleh Kazzmarie. Saya awalnya memilih naungan 20 klasik gading, tetapi kemudian saya cemas itu terlalu ringan, jadi saya menukarnya …
17 Agustus 2016in “Kecantikan”

Apa yang saya bawa ke Jepang (makeup perjalanan) Saya seorang packer yang sangat ringan ketika berkaitan dengan makeup selama liburan. Saya telah belajar selama bertahun-tahun bahwa saya akhirnya tidak menggunakan setidaknya setengah dari apa yang saya bungkus ketika saya memberi diri saya terlalu banyak pilihan. Saat berlibur, saya pada dasarnya menempel pada satu tampilan makeup. Inilah makeup saya …
19 Mei 2016in “Kecantikan”

leave a Comment