Cosmetics

Apa produk makeup cuaca hangat / kecantikan favorit Anda sekarang?

Posted On
Posted By wghep

IKLAN

Sebagian besar saya berubah setiap tahun (dan sering kali berulang kali setiap tahun), tetapi pada ideal sekarang, berikut adalah tiga hal saya benar-benar ketagihan …

NARS Murni Radiant Peothurizer Berwarna SPF 30 Tabayar / PA +++: Nama sepertinya sesuatu dari novel fiksi ilmiah (“Kami menetapkan pada LV426 untuk mengisi bahan bakar kapal dan mengisi kembali persediaan kami NARS Radiant Moisturizer berwarna SPF 30 Sunscreen / PA ++ , tetapi pelembab berwarna ini saat ini adalah salah satu produk favorit saya di tata surya ini, atau yang lain, dalam hal ini. Ini seringan bulu, namun saya masih bisa membangunnya dalam lapisan untuk jangkauan tambahan pada titik-titik masalah saya.

Mac Bermain Lash Maskara: Saya jatuh cinta dengan maskara ini setiap hari. Aku bersumpah, membenci noda bahkan lebih dari yang aku lakukan! Tidak ada noda atau serpihan, dan menghasilkan bulu mata yang panjang, terpisah, sangat mengkilap hanya dalam satu mantel. Bersih ramping membuatnya sangat mudah digunakan, dan seperti Nars Pro Radiant, sangat ringan sehingga rasanya seperti saya hampir tidak mengenakan apa pun.

Manfaat Dallas: Kembali dalam hidupku setelah hiatus yang panjang dan tidak dapat dijelaskan (aku baru saja terganggu oleh hal-hal lain), blush peach bronzy ini sangat mudah dicampur … dan dang jika itu tidak terlihat luar biasa dengan cokelat.

Bagaimana dengan kamu? Apa produk makeup cuaca hangat / kecantikan favorit Anda sekarang?

Pecandu banding lingkungan Anda yang ramah,

IKLAN

Karen.

Related Post

leave a Comment