Cosmetics

Menempatkan perhiasan dalam jangkauan: $ 4,79 Sonia Kashuk musim gugur 2012 warna kuku mungkin terlihat mahal, namun harganya ideal

Posted On
Posted By wghep

Sonia Kashuk musim gugur 2012 warna kuku dari kiri: hocus pocus, dua sen, sepeser pun, banyak dan semua vampir

Beep-beep-bip!

IKLAN

Apakah Anda mendengar itu …? Bunyi bip itu? Apakah sebuah truk yang mendukung di luar jendela saya? Apakah saya tiba-tiba mendapatkan halaman dari tahun 1997 (007734-411-007-911)?

Oh, aku mengerti apa itu. Itu hanya kebisingan yang manis dan indah dari tawar-menawar saya, thrill-o-meter terdengar.

Bahkan sebelum saya menyingsing mereka, saya memiliki perasaan Sonia Kahuk lima warna kuku musim gugur $ 4,79 akan mengguncang perahu saya yang penuh kasih.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dengan selesai dari krim ke logam dan warna terbaik untuk musim gugur, poles perhiasan yang sangat berpigmen ini terlihat seperti jenis perlengkapan kuku yang saya miliki lebih terbiasa melihat di Dior serta counter Chanel, serta dengan biaya Mengidentifikasi lebih baik menjadi $ 30 dari $ 5.

Melihat tembaga metalik dua sen dan juga terong krim yang vampir, musim gugur tampaknya hanya beberapa hari lagi, dan juga saya hampir dapat mendengar daun berderak di bawah kaki saya ketika saya berjalan-jalan di …

Creamy Purple Hocus Pocus serta kota zamrud ramah lingkungan yang kaya harus terlihat ideal di rumah pada cakar saya ketika saya mengangkat secangkir kakao panas sebanyak bibir saya (tidak bisa gagal mengingat marshmallow!), Sementara tembakan sepeser pun Banyak tampak seperti naungan yang menawan untuk memberi makan malam Thanksgiving dengan keluarga.

Dalam swatch di bawah ini, saya menggunakan dua mantel kota zamrud, dua sen dan sepeser pun selusin. Saya percaya saya juga bisa pergi dengan dua mantel hocus pocus serta semua vamped, namun saya membuat keputusan untuk menerapkan sepertiga karena saya mengamati sedikit goresan dari keduanya di bawah sinar matahari langsung.

Dari kiri: dua sen, sepeseret selusin, hocus pocus, kota zamrud serta semua vampir

Emerald City.

Dua sen

Sepeser pun selusin

Hocus pocus.

Semua vampir naik

Selain beberapa goresan kecil dari beberapa nuansa, saya harus setuju dengan tab tentang ini. Mereka hampir purrr-fect.

Halus, dengan bersih lebar, mudah digunakan yang mencakup swatch besar paku dengan setiap pass, formula kering yang cukup cepat (sekitar 15 menit untuk tiga lapisan sans basis atau mantel atas), serta hampir membutakan finish bersinar tinggi?

Tidak miskin sama sekali.

Dan ketika digunakan dengan basis maupun mantel atas, saya mendapatkan antara 7-10 hari warna bebas chip dari ini.

Jika Anda terjadi pada nuansa sub-5 ini pada target dekat Anda serta merasa terinspirasi, pikirkan tentang menyambar mereka lebih cepat daripada nanti. Saya punya perasaan mereka akan pergi, pergi, pergi lebih cepat dari yang bisa Anda katakan, “Trick or Treat?!”

Harga: $ 4,79 masing-masing
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di toko target
Riasan serta Banding Peringkat Blog: A

Apa yang kau baca?

Tadi malam saya memulai buku baru bernama Angelfall, oleh Susan Ee.

Saya belum pernah mendengar tentang penulis atau buku sebelumnya, namun El Hub memeriksa kutipan di Amazon.com saat mencari buku-buku zombie (niche pilihannya) serta percaya saya menyukainya, jadi dia mengunduhnya ke sana Kindle saya untuk saya (terima kasih, sayang!).

Ini adalah buku dewasa muda yang terletak di lembah silikon pasca-apokaliptik. Avenging Angels telah mengambil alih bumi, setelah membunuh banyak peradaban.

Tiga bab di, serta saya menyukainya sejauh ini, namun persamaan dengan permainan lapar sangat mencolok! Karakter utama wanita yang kuat yang dapat menangkis dirinya sendiri, saudara yang lebih muda yang dia sukai serta melindungi, serta seorang ibu yang tidak selalu ada di masa lalu.

IKLAN

Mudah-mudahan, resep yang akrab masih mengarah ke tempat yang menarik! Sejauh ini.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Related Post

leave a Comment