Cosmetics

Chanel’s Peche Cuiivre Le Crayon Khol Pensil Mata Intens dengan lembut mencerahkan tutup serta garis-garis bulu mata

Posted On
Posted By wghep

berkat Chanel, saya membalikkan Beige Peachy! Pertama, itu kuku saya. Lalu pipiku serta bibir, serta sekarang mataku!

Musim panas ini, Chanel Die-Hards dengan kelemahan untuk mata rias uber-alami terlihat serta le crayon khol garis pensil mata intens tidak perlu mencari-cari eyeliner untuk menerangi bulu mata mereka serta garis air – tidak dengan Peche baru Cuivre menunggu di konter.

IKLAN

Apakah Makeup Eyeliner Anda Mojo lebih banyak tentang makna halus daripada garis tajam, tajam? Jika itu, silakan tutup pada teduh Shimmery Edition yang dibatasi ini. Ini meremehkan tutup dengan sedikit petunjuk kilau, peachy beige – tidak ada yang cerewet, menakutkan atau berlebihan – serta itu bahkan termasuk rautan pensil praktis.

Saya asumsi itulah yang mungkin dilakukan Chanel untuk meminta $ 28 untuk itu …

Itu juga dengan berani menyalakan logo yang indah itu, di sana untuk mengingatkan Anda pada kemewahan hidup saat Anda mengasah di kamar kecil di tempat kerja (pernah ada di sana!).

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Sekarang, saya suka Chanel. Biarkan saya mendapatkannya di luar sana. Seperti halnya saya suka melihat naungan ini di mata saya – Saya telah menggunakannya di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah dengan beberapa warna yang lebih gelap dari odoh kontras duo di Sable-Ã ‰ mouvant di sepanjang bulu mata atas saya – Namun struktur itu meninggalkan sesuatu yang diinginkan.

Ini tidak semulus pensil serupa dalam varietas biaya yang sama persis (sudahkah Anda mencoba Dolce & Gabbana yang intens Khols? Begitu hebat!), Serta dalam beberapa kasus itu menarik di kulit saya.

Tiga puluh detik di bawah pengering rambut ditetapkan dengan rendah melembutkannya, namun benar-benar, yang ingin melakukan itu?

Chanel Le Crayon Khol Pensil Mata Intens dalam Peche Cuivre ($ 28)

Salah satu dari dua edisi edisi terbatas di koleksi musim panas de Chanel

Menambahkan kilau peachy beige lembut serta makna dengan bulu mata serta garis air; Demikian juga bekerja dengan baik sebagai basis untuk ubres kontras duo di Sable-‰ mouvant

Berlangsung antara 6-8 jam untuk saya

Bentuk besar bagi penggemar Chanel yang menyukai liner mereka untuk berbisik, juga tidak berteriak, atau agar ada yang mencari metode untuk terlihat jauh lebih terjaga

Harga: $ 28
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di counter Chanel serta Chanel.com
Makeup dan juga pesona blog Peringkat: B + (Saya suka warna, wear time serta persis bagaimana corak mata saya, namun saya menginginkannya sedikit lebih lembut)

Brunch dengan fam

Hanya beberapa foto cepat dari siang hari Mom kemarin …

Kami pergi ke komunitas yang lebih tua di dekat Union City bernama The Niles District. Ada stasiun kereta tua di sana serta beberapa toko barang antik yang menggemaskan serta restoran. Sementara kami menunggu meja, kami berjalan-jalan, melakukan beberapa pembelian jendela serta terjebak.

Ibuku juga ayah

Ibu saya, saudara, serta pacarnya, yang mampir untuk menyatakan hi cepat sebelum menuju ke rumah orang tuanya

Brunch berada di lokasi kecil ini yang disebut anggur. Ini adalah area bit santai yang menyajikan makanan kenyamanan lezat.

Saya kelaparan dan juga tidak dapat memilih apa yang harus didapat, jadi saya membeli dua hal. Saya mendapatkan salmon asap serta bruschetta telur, serta pancake, yang kita semua bagikan.

Saudara saya serta ibu membeli steak goreng unggas …

Dan ayahku mendapat telur dadar …

Tetapi puncak dari makanan itu benar-benar datang dalam kendi. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK! Kendi mimosa jambuva. Anggur berkilau, pure jambu biji, serta daun mint segar, yum!

Server kami menghubungkan kami dan juga sangat murah hati dengan bagian anggur merah berkilau. Tak perlu, untuk mengatakan, kita semua agak gila pada akhir makan, haha!

IKLAN

Makanan enak, layanan hebat, serta sangat disarankan jika Anda pernah berada di area tersebut. Itu adalah tempat kecil, dengan hanya segelintir meja, jadi siap untuk sedikit menunggu.

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Related Post

leave a Comment