Cosmetics

Sangat menyenangkan untuk memelintir dengan Mac Beth Ditto Shade & Smoke Shadow / Liners

Posted On
Posted By wghep

menggunakan Mac Beth Ditto Shade & Smoke Shadow / Liner di “Seret, Strip”

Kuas rias mata ganda, bayangan krim yang ganda sebagai primer, eyeliners twist-up yang tidak pernah terjadi, apa yang dipersyaratkan – apa kata penting di sini?

IKLAN

Itu akan menjadi kenyamanan.

Jika itu membuat hidup saya lebih mudah, saya biasanya penggemar. Seperti, jika itu adalah sesuatu yang bisa saya lamar di belakang taksi pada metode untuk memuaskan pemeran Magic Mike untuk minum-minum di ruang Tonga, saya kemungkinan besar akan mengatakan, “Ya, tolong!”

Berbicara tentang itu, “Siri, ingatkan saya pada tiket Fandango untuk melihat Magic Mike …”

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Ups! – Kembali ke kenyamanan. Jika kita juga terjadi untuk berbicara tentang riasan mata praktis, perlawanan saya sia-sia. Apa pun yang menghemat area di tas makeup saya serta mencukur beberapa langkah dari rutinitas makeup mata saya, seperti Beth Ditto Shade & Smoke Shadow / Liners (masing-masing $ 22), dapat dikarakterisasi sebagai salah satu titik lemah saya.

Di satu ujungnya, eyeliner miring; Di sisi lain, eyeshadow koordinator krim, sangat berpigmen dengan ujung bulat. Serta kedua ujung tertawa dalam kesepakatan dengan penajam! Dengan tips twist-up mereka, mereka hanya tidak memerlukannya.

Ketika Anda mendapatkan keinginan untuk menjadi lebih besar dengan tampilan mata Anda atau hanya merasa seperti melewatkan kuas Anda, hanya memutar ujung eyeshadow, menerapkan produk langsung ke tutup Anda, serta menghaluskan ujung-ujungnya dengan jari. Kemudian, mematuhi dengan liner, namun hanya jika Anda merasa seperti itu (biasanya saya lakukan).

Empat pensil edisi terbatas termasuk bit Miss Moffett, yang memang memang bayangan hitam sejati dengan liner putih sejati; “Seret, Strip,” yang memang memang bayangan angkatan laut smokey dengan liner biru pucat; Beth topeng, yang memang memerah cerah coklat kemerahan dengan liner merah muda peachy emas; Serta Beth atau Glory, yang menempatkan bayangan cokelat dalam bersama dengan liner biru cerah.

Ide Aplikasi dari Seniman Senior Mac Keri Blair

“Akhir yang meruncing adalah ‘liner,’ jadi jauh lebih baik untuk lebih banyak yang menguraikan serta mendefinisikan (saya tidak menyarankannya untuk saluran air). Gagasan miring membuatnya mudah untuk diterapkan pada kelopak mata atau sudut bagian dalam mata. Gunakan itu untuk memunculkan tutupnya, serta dengan jentikan pergelangan tangan Anda, Anda dapat menggunakan sisi bundar untuk merokok di luar bagian luar serta bagian dalam mata.

Sisi bundar fantastis untuk bernoda serta ‘merokok’ mata. Anda dapat berbaur dengan jari atau sikat, namun bekerja dengan cepat karena formula tahan lama, tahan air mengering dengan cepat! Rekomendasi terbaik saya adalah bekerja satu mata setiap kali untuk mencapai tampilan yang benar-benar smoky dan smilgi. ”

Shade & Smoke Shadow / Liner

Dari bawah ke atas: bit Miss Moffet, Beth atau Glory, Beth Mask dan seret, strip

Swatch dari kiri, naungan & asap bayangan / liner di Masker # 1 Beth, # 2 beth atau kemuliaan, # 3 “Seret, Strip” dan # 4 bit Miss Moffett; Zoom lash maskara di # 5 prem cadangan, # 6 Biru Biaya dan # 7 baru rona; PRO BARU Lipcremes di # 8 Booyah !!, Dear Diary dan Heart Hangover

Memakai Shade & Smoke Shadow / Liner di “Seret, Strip”

Ketika digunakan bersama, eyeshadows dengan liner mitra mereka, serta menggunakan ATOP Eye Primer pada tutup kering / berminyak kombinasi saya, saya mendapatkan antara 8-10 jam waktu aus. Yang mengatakan, saya percaya MAC meninggalkan diri mereka sedikit ruang untuk meningkatkan liner, yang tampaknya agak kering bagi saya. Serta tidak hanya mereka menarik kulit saya, namun mereka juga berlaku tidak seimbang.

Adapun sebagai kenyamanan, ini memilikinya dalam sekop, serta saya menggali pilihan warna. Saya bisa melihat diri saya menggunakannya dengan baik.

Tapi saya percaya saya ingin mereka bahkan lebih banyak jika Mac memodifikasi liner sedikit untuk membuat mereka sentuhan lebih halus dan jauh lebih mudah untuk diterapkan.

Harga: $ 22 masing-masing
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di Maccosmetics.com serta berkaitan dengan konter MAC Amerika Utara serta toko-toko 7 Juni; secara internasional akhir bulan ini
Riasan serta Banding Peringkat Blog: B +

Teh ini!

Jadi, saya benar-benar berharap untuk menghirup pool di tepi kolam renang dengan waktu ini sekitar tahun, no nooo. Kami mencapai mantra yang luar biasa minggu ini, serta bahkan hujan kemarin.

Untungnya, teh yang baru saja saya temukan di Trader Joe’s telah membuat saya hangat. Ini disebut Spiced Rooibos Ruby Red Chai.

Sudahkah Anda mencobanya sebelumnya? Hoigh! SANGAT BAIK. Ini juga organik dan bebas kafein.

Saya ingin saya menemukannya kembali di musim dingin ketika saya benar-benar perlu pemanasan. Campuran rooibos merah serta rempah-rempah (cengkeh, jahe, allspice, cardamon, pala serta kayu manis) seperti menggunakan sweater yang nyaman.

Kadang-kadang saya memilikinya dengan sedikit susu almond serta gula, namun saya percaya itu juga dataran yang fantastis.

Bunyi!

IKLAN

Di sini, saya akan menuangkan Anda secangkir, dan juga Anda dapat memberi tahu saya tentang hari Anda.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Related Post

leave a Comment