Cosmetics

Setiap hari Anda melihat Teluk San Francisco serta tas musim semi Kate Spade Baru 2013 adalah hari yang fantastis

Posted On
Posted By wghep

berkendara 15 menit ke selatan dari tempat saya online di Novato ada taman kecil di sudut dari pusat perbelanjaan desa Di Corte Madera dengan rawa serta pemandangan Teluk San Francisco serta Bukit Bay Timur (tempat orang tua saya tinggal).

Saya mampir sebelumnya hari ini untuk melihat air karena, ketika pernyataan berjalan di sini, semua jenis hari Anda melihat teluk adalah hari yang fantastis.

IKLAN

Atau mungkin itu hanya hal Karen.

Jangan beri tahu tab, namun ketika saya di sana saya membuat teman dengan seekor anjing kecil … atau mungkin itu adalah Ewok.

Ketika anjing Ewok mengutip saya perpisahan, saya menuju ke mal dekat, di mana antara lain, saya mengunjungi toko Kate Spade serta melihat beberapa tas musim semi baru yang menggemaskan serta sepatu.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Ya, sulit untuk bersaing dengan kemegahan legendaris serta menyapu pemandangan Teluk San Francisco, namun Kate Spade memegangnya sendiri, dan juga hari ini dia melakukannya dengan komik! Serta warna-warna cerah! Serta kulit paten mengkilap!

Saya cukup yakin mata saya menyebalkan ke sini!

Ketika saya bertanya apa yang baru untuk musim semi, Gals yang bekerja di toko itu cukup bagus untuk membiarkan saya melihat beberapa produk dari koleksi baru yang belum mereka pakai di rak-rak. Mereka menyatakan koleksi baru itu tidak “secara resmi” debut di toko-toko Kate Spade serta di Katespade.com hingga Minggu depan, jadi ini seperti slip mengintip.

Rilis ini mencakup berbagai macam aksesori, totes, pakaian, serta sepatu yang dibuat untuk pergi dengan tema komik yang menyenangkan, pop-arty.

Tiga dari tas yang lebih kecil menarik perhatianku ).

Karena saya seorang ho ketika datang ke sepatu, tidak perlu banyak untuk membujuk saya untuk mencoba sepasang sepatu paten-kulit jade ramah lingkungan ($ 328).

Semata-mata (tidak ada permainan kata-kata) untuk “tujuan penelitian,” tentu saja.

Comfy? Nah, untuk tumit tiga inci, ya, cukup nyaman. Tumitnya terasa stabil dan juga tidak goyah, serta bentuk kaki bundar di bagian depan tidak mencubit kaki saya.

Salah satu penjualan cewek menyatakan bahwa dia menggunakannya selama sembilan jam secara langsung tanpa masalah apa pun, namun saya tidak tahu … Saya merasa bahwa dia merasakan bahwa saya adalah mangsa yang sederhana dan juga pergi untuk membunuh.

Sayangnya, saya tidak punya ruang untuk mereka dalam rencana anggaran saya sekarang (* Sniffs *), jadi saya berjalan pergi.

Saya pikir, jika saya masih berpikir / bermimpi tentang mereka dalam sebulan, saya akan mencoba menemukan mereka dijual di suatu tempat. Sementara itu, aku akan …

Lihatlah tee sisi terang ($ 58)

IKLAN

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. Jika Anda merasa gelisah serta tidak bisa menunggu sampai Minggu, Nordstrom sudah memiliki beberapa produk di toko serta beberapa potong dari koleksi baru di Internet di Nordstrom.com.

Related Post

leave a Comment