Cosmetics

Brushes serta tubuh berdengung dari Burt’s Lebah $ 5 Mangga & Jeruk Bilah Energizing

Posted On
Posted By wghep

Awalnya, saya membawa rumah ini $ 5 Burt’s Lebah Mango & Body Energizing Body dari target 1) karena saya selalu dapat menggunakan sedikit energi tambahan, Serta 2) karena saya percaya itu agak tampak seperti makanan, ha!

Saya akhirnya menyukai aroma jeruk yang menyegarkan begitu banyak sehingga saya mulai memanfaatkannya untuk membersihkan lebih dari mah bod.

IKLAN

Ketika saya menggunakan irisan bit terakhir dari becca clean SOAP saya, saya meraih bar mangga & oranye Burt pada kemauan, memanfaatkannya untuk membersihkan beberapa sikat sigung yang saya gunakan dengan memerah cerah serta Mac 239 Bersihkan berkulit dengan concealer.

Karena keberuntungan akan memilikinya, body bar Burt yang menyegarkan bekerja di sikat, menghilangkan semua funk dari ferules bau mereka serta gunk dari pegangan serta kepala bersih sendiri.

Saya ingin mengguncang benteng lebah yang mendirikan bar ini serta mengucapkan terima kasih atas dia untuk melakukan pekerjaan yang sangat baik. Saya percaya itu adalah satu-satunya pembersih tubuh yang berenergi dan melembabkan, itu juga salah satu pembersih bersih yang jauh lebih baik yang saya gunakan dalam beberapa saat.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Dan cepat juga. Ini memotong dengan produk-produk yang sulit dihapus seperti pondasi kering sama cepat secepat sabun bersih Becca juga melakukan rinses tanpa memerangi. Setelah pengeringan udara, bulu bersih saya terasa lembut, bersih dan lunak, tidak renyah atau kaku.

Untuk mangga & oranye bar, Burt serta lebahnya yang dikocok 100% sabun bar prancis alami yang dibuat dengan ekstrak mangga, minyak oranye yang indah serta mentega biji kakao untuk melembutkan, menyala-rendah serta memberi energi pada kulit.

Temuan yang luar biasa! – Serta semua hanya $ 5, yaitu $ 10 kurang dari sabun bersih Becca. Di atas persis seberapa baik saya percaya itu bekerja pada kedua tubuh serta kuas, itu ditawarkan di sebagian besar toko obat serta toko kelontong, jadi itu juga cukup sederhana untuk ditemukan.

Harga: $ 5
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di toko obat, toko kelontong serta juga secara online
Makeup serta peringkat blog kecantikan: A +

IKLAN

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. Sudah hampir waktunya untuk kickoff! Aku bertanya-tanya … haruskah aku memangkas episode terbaru Downton Abbey (alias downton tabby) atau menonton pertandingan besar ??

Related Post

leave a Comment